Tony Cartalucci et al.

Asal-Muasal Gerakan ISIS alias ISIL alias IS

I S I S / I S I L / I S

Penting untuk dikemukakan bahwa kelompok Negara Islam ('Islamic State' atau IS) BUKANLAH sesuatu kekuatan bayangan yang muncul dari GUA-GUA di Afghanistan untuk membentuk sebuah kekuatan militer yang efektif yang didanai oleh donasi Twitter dan kesepakatan finansial rahasia yang tidak jelas. IS itu sepenuhnya kreasi NATO dan pihak Barat dan mereka tetap mengendalikan organisasi tsb.

Activist Post: NATO Using Foley and ISIS As A Pretext For Bombing Syria - Ultimate Target Is Russia

.

Sebagaimana yang penulis Australia,Tony Cartalucci, tuangkan dalam artikelnya "Penyangkalan Yang Tak Masuk Akal: Gerombolan Besar Peneror ISIS Sokongan Barat Di Irak"

Berawal di 2011 - dan sebenarnya bahkan sedari 2007 - Amerika Serikat telah mempersenjatai, mendanai, dan menyokong gerakan Muslim Brotherhood dan sejumlah organisasi teroris bersenjata untuk menggulingkan pemerintah Suriah,bertempur melawan Hezbollah di Libanon, dan merongrong kekuatan dan pengaruh Iran, yang tentu saja mencakup sembarang pemerintah atau kelompok lain di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara ('the Middle East and North Africa' - MENA) yang bersahabat dengan Teheran.

Milliaran dolar dalam bentuk tunai telah disalurkan ke tangan-tangan kelompok teroris termasuk Al Nusra,Al Qaeda in Iraq (AQI), dan apa yang kini disebut sebagai "Islamic State in Iraq and Syria" atau ISIS.Anda bisa melihat dengan jelas melalui peta manapun teritori yang dikuasai oleh ISIS yang secara langsung berbatasan dengan wilayah Turki dengan koridor yang jelas yang digunakan oleh ISIS untuk invasi ke arah selatan - ini disebabkan teroris yang ditakuti ini persisnya berasal dari wilayah NATO.

ISIS corridors begin in Turkey and end in Baghdad

ISIS ditampung di teritori NATO, dipersenjatai dan didanai oleh agen-agen CIA AS dengan dana tunai dan persenjataan yang dibawa masuk dari Arab Saudi, Qatar, dan anggota-anggota NATO sendiri. "Bantuan tidak mematikan" ('non-lethal aid') yang dikirim oleh AS dan Britania mencakup kendaraan-kendaraan yang kini kita saksikan dikendarai ISIS ke mana-mana.

ISIS CIA Convoy riding in Toyota Hilux pickups

ISIS memulai invasinya ke teritori Irak dari anggota NATO, Turki, melalui Suriah dan mengendarai truk-truk Toyota Hilux - kendaraan yang sama yang disediakan ke pihak "pihak-pihak moderat" oleh Dept. LN AS sebagai bagian dari paket bantuan "tidak mematikan" sejumlah beberapa juta dolar. ISIS tidak mengambil truk-truk ini dari "pihak-pihak moderat," sejak awal pihak-pihak moderat ini tidak pernah ada. Dari awal, ini merupakan rencana Barat untuk memupuk tentara bayaran dari ekstrimis sektarian yang beroperasi di bawah panji Al Qaeda.

Koridor ISIS dimulai dari anggota NATO, Turki and berakhir di Baghdad.

Simak tulisan selengkapnya pakar geopolitik Australia, Tony Cartalucci, di situsnya:

Land Destroyer: Implausible Deniability - West's ISIS Terror Hordes in Iraq

.
.
Catatan:
.

Disyaki karena pemerintah AS ingin menghindari penggunaan kata "Suriah" yang diacu oleh huruf "S" yang kedua di dalam singkatan ISIS, maka pemerintah AS kini mulai menggunakan istilah ISIL untuk menyebut kelompok jihadis itu disebabkan misi lebih luas dari grup tsb untuk memperluas jangkauannya ke wilayah yang lebih luas. Dalam bahasa Arab, "al-Dawla al-Islamiya fi Iraq wa al-Sham" mengacu ke sebuah kawasan yang lebih besar daripada sekedar Irak dan Suriah, yang disebut sebagai Levant oleh pengguna bahasa Inggris. Dari itu singkatan ISIL dibuat, "Islamic State in Iraq and Levant."

Namun mass media masih kerap menggunakan singkatan awal yang digunakan untuk menyebut kelompok jihadis ini, yakni ISIS, "Islamic State in Iraq and Syria."


Tulisan-tulisan lainnya:


John McCain, Conductor of the "Arab Spring" and the Caliph , by Thierry Meyssan

http://www.voltairenet.org/article185085.html


NSA Document Reveals the “ISIS Formed by US, UK, Israel Intelligence Apparatus”

http://themillenniumreport.com/2014/09/nsa-document-reveals-the-isis-formed-by-us-uk-israel-intelligence-apparatus/


http://www.veteranstoday.com/2014/08/04/french-report-isil-leader-mossad/

http://themillenniumreport.com/2014/09/did-the-cia-order-the-execution-of-steven-sotloff-by-isis/

.

In Terrorism news today: More SHIT we made up!

In Terrorism news today:

More SHIT we made up!

.

.

dh - 2014.09.27

.

.

~~~~~~~~~~~~~~

"It is said that every story has three sides: your side, my side, and the Truth!"